Selasa, 08 November 2011

Neymar: Barcelona Tim Terbaik di Dunia
Neymar: Barcelona Tim Terbaik di Dunia
Barcelona mendapat sanjungan dari Neymar. (c) AFP
PEMAIN TERKAIT TIM TERKAIT FOTO PEMAIN TERKAIT WALLPAPER TERKAIT
08-11-2011 19:30
Bola.net - Mata publik sepakbola dunia tengah tertuju pada salah seorang pemain muda berbakat. Pemain asal klub Santos, Neymar tengah menjadi pembicaraan sehubungan dengan bakatnya yang menakjubkan. Banyak klub-klub besar berusaha mendapatkannya.

Pemain berusia 19 tahun ini tengah dihubung-hubungkan dengan kubu Real Madrid. Los Galacticos dikabarkan telah mengirimkan perwakilannya ke Brazil untuk membicarakan kontrak Santos. Akan menjadi prestasi tersendiri bagi seorang Neymar bila dapat bergabung dengan Madrid namun pemain berkebangsaan Brazil tersebut justru menyatakan bahwa tim rival Madrid, Barcelona adalah tim terbaik di dunia.

Klub Neymar yang sekarang, Santos akan bertemu dengan Barcelona pada ajang Piala Dunia Antar Klub FIFA pada bulan Desember ini. Ia mengaku sudah tidak sabar ingin menghadapi klub besutan Josep Guardiola tersebut. Klub Catalan tersebut sebenarnya juga menjadi salah satu klub incaran Neymar sehubungan dengan kepindahannya kelak ke Eropa.

"Santos sedang mempersiapkan pertandingan terakhir tahun ini yang bisa menjadi pertandingan terpenting dalam hidup kami," ujar Neymar.

"Kami akan mengembangkan cara bermain tim ini."

"Saat ini Barca adalah tim terbaik di dunia tapi apakah itu bisa membuat mereka menang atau tidak, kita lihat saja nanti di lapangan."

Neymar sendiri kini tengah berjuang membantu klubnya di kompetisi Liga Brazil. Santos baru menduduki posisi 9 di klasemen dan tertinggal 10 poin dari pemuncak klasemen, Corinthians.  (gl/rev)
Dilihat sebanyak 1.969 kali
Follow twitter @bolanet dan gabung komunitas bola.net di facebook.
Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.


Lihat Arsip Liga Spanyol

- - -

Tidak ada komentar:

Posting Komentar